Kamis, 22 April 2010

TIDAK SULIT MENJADI AGEN RAHASIA

Ketika ada sebuah simbol angka 007 pasti anda langsung berfikir mengenai seorang agen rahasia / spy yang ganteng dan kelilingi wanita cantik. Agen Rahasia itu adalah tokoh fiksi yang bernama james bond, james bond seorang agen rahasia Inggris yang dilengkapi dengan gadget bertehnologi canggih. Gadget canggih berfungsi untuk membantu kinerja sang agen rahasia dalam menyukseskan misinya, gadget-gadget ini acap kali berbentuk sesuatu yang menyerupai aksesoris tubuh sehingga tidak disadari sang target.


Salah satu gadget 007 yang mudah didapat dan mudah di operasikan adalah spy cam dan voice recorder. Spy Cam mempunyai fungsi merekam visual dan audio. Gadget spy cam ini banyak dijual di pusat-pusat elektronik yang menjual CCTV. Spy Cam dapat digunakan untuk merekam acara seminar, diskusi, bahkan pembicaraan 4 mata. Saat ini jenis spy cam yang dijual di pasaran yaitu spycam berbentuk pena, jam tangan, korek api zippo, remote mobil, berbetuk kancing baju bahkan ada yang berupa kartu identitas. Sebagai media perantara dengan komputer biasanya terdapat interface USB 2.0.

kini telah muncul sebuah perekam suara yang memiliki ukuran mini, ukuran voice recorder ini hanya seukuran kartu kredit. Dengan ketebalan yang hanya 6.5 milimeter dan berat 36 gram, gadget ini dapat dengan mudah dimasukkan ke saku dan dompet. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1 GB, voice recorder ini mampu merekam suara hingga 69 jam. Sebagai media perantara dengan komputer, disediakan interface USB 2.0. Saking mininya voice recorder ini dapet di kamuflase dengan berbagai penutup sehingga tidak disadari sang target.

Adapun softweare yang dapat digunakan untuk memata-matai namanya keylogger. Keylogger merupakan softweare yang dasarnya memiliki sebuah fungsi untuk melakukan monitor pada semua akitivitas yang dilakukan oleh peguna pada sebuah Komputer. Mulai dari menyimpan password yang diketikan, chatting di yahoo masengger, program apa saja yang dijalankan oleh pengguna, apa yang dilakukan pengguna pada program tersebut, dan semua yang diketikkan di keyboard hingga pergerakan mouse, bahkan beberapa keylogger yang telah lama beredar mengincludekan fasilitas pengcapture layar monitor, dan outputnya adalah HTML. Bahkan ada yang dapat mengirim hasil dari monitoring aktivitas tersebut ke email sang penanam keylogger tersebut. Sehingga si penanam keylogger tersebut dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh pengguna pada sebuah komputer melalui email.

Pastinya lebih banyak lagi gadget-gadget atau aplikasi lain yang di jual bebas untuk memata-matai bahkan ada yang gratis. Postingan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi yang mau mencoba jadi agen rahasia non pemerintah atau perlindungan diri. Tapi TRIK ini belum tentu berhasil.

5 komentar:

Lilah mengatakan...

Wah...aku ga pengen jd agen rahasia, ntar dicari-2 donk...

Cannes luxury villa mengatakan...

Sehingga si penanam keylogger tersebut dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh pengguna pada sebuah komputer melalui email...

Beruetz (Era Supriadi) mengatakan...

waduh ...
agen rahasia ..
anak saya seneng banget sama agen rahasia .
hehe

salam kenal
saya ud follow nih ..
follow blog saya juga yah

kangmusa mengatakan...

assalamualaikum
ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
"Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
salam hangat
kangmusa

Anton Wijaya mengatakan...

Waw! patut dicoba tuh voice recorder, untuk memata-matai pacar, mana tau dia selingkuh.

Posting Komentar