Kamis, 22 April 2010

TIDAK SULIT MENJADI AGEN RAHASIA

Ketika ada sebuah simbol angka 007 pasti anda langsung berfikir mengenai seorang agen rahasia / spy yang ganteng dan kelilingi wanita cantik. Agen Rahasia itu adalah tokoh fiksi yang bernama james bond, james bond seorang agen rahasia Inggris yang dilengkapi dengan gadget bertehnologi canggih. Gadget canggih berfungsi untuk membantu kinerja sang agen rahasia dalam menyukseskan misinya, gadget-gadget ini acap kali berbentuk sesuatu yang menyerupai aksesoris tubuh sehingga tidak disadari sang target.


Salah satu gadget 007 yang mudah didapat dan mudah di operasikan adalah spy cam dan voice recorder. Spy Cam mempunyai fungsi merekam visual dan audio. Gadget spy cam ini banyak dijual di pusat-pusat elektronik yang menjual CCTV. Spy Cam dapat digunakan untuk merekam acara seminar, diskusi, bahkan pembicaraan 4 mata. Saat ini jenis spy cam yang dijual di pasaran yaitu spycam berbentuk pena, jam tangan, korek api zippo, remote mobil, berbetuk kancing baju bahkan ada yang berupa kartu identitas. Sebagai media perantara dengan komputer biasanya terdapat interface USB 2.0.

kini telah muncul sebuah perekam suara yang memiliki ukuran mini, ukuran voice recorder ini hanya seukuran kartu kredit. Dengan ketebalan yang hanya 6.5 milimeter dan berat 36 gram, gadget ini dapat dengan mudah dimasukkan ke saku dan dompet. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1 GB, voice recorder ini mampu merekam suara hingga 69 jam. Sebagai media perantara dengan komputer, disediakan interface USB 2.0. Saking mininya voice recorder ini dapet di kamuflase dengan berbagai penutup sehingga tidak disadari sang target.

Adapun softweare yang dapat digunakan untuk memata-matai namanya keylogger. Keylogger merupakan softweare yang dasarnya memiliki sebuah fungsi untuk melakukan monitor pada semua akitivitas yang dilakukan oleh peguna pada sebuah Komputer. Mulai dari menyimpan password yang diketikan, chatting di yahoo masengger, program apa saja yang dijalankan oleh pengguna, apa yang dilakukan pengguna pada program tersebut, dan semua yang diketikkan di keyboard hingga pergerakan mouse, bahkan beberapa keylogger yang telah lama beredar mengincludekan fasilitas pengcapture layar monitor, dan outputnya adalah HTML. Bahkan ada yang dapat mengirim hasil dari monitoring aktivitas tersebut ke email sang penanam keylogger tersebut. Sehingga si penanam keylogger tersebut dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh pengguna pada sebuah komputer melalui email.

Pastinya lebih banyak lagi gadget-gadget atau aplikasi lain yang di jual bebas untuk memata-matai bahkan ada yang gratis. Postingan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi yang mau mencoba jadi agen rahasia non pemerintah atau perlindungan diri. Tapi TRIK ini belum tentu berhasil.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah...aku ga pengen jd agen rahasia, ntar dicari-2 donk...

Cannes luxury villa mengatakan...

Sehingga si penanam keylogger tersebut dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh pengguna pada sebuah komputer melalui email...

michael mengatakan...

waduh ...
agen rahasia ..
anak saya seneng banget sama agen rahasia .
hehe

salam kenal
saya ud follow nih ..
follow blog saya juga yah

kangmusa mengatakan...

assalamualaikum
ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
"Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
salam hangat
kangmusa

Anton Wijaya mengatakan...

Waw! patut dicoba tuh voice recorder, untuk memata-matai pacar, mana tau dia selingkuh.

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Anonim mengatakan...

mmorpg oyunlar
instagram takipçi satın al
tiktok jeton hilesi
TİKTOK JETON HİLESİ
saç ekim antalya
referans kimliği nedir
instagram takipçi satın al
Metin Pvp
ınstagram takipci satın al

Anonim mengatakan...

ataşehir samsung klima servisi
pendik samsung klima servisi
pendik mitsubishi klima servisi
tuzla vestel klima servisi
çekmeköy mitsubishi klima servisi
ataşehir mitsubishi klima servisi
maltepe vestel klima servisi
kadıköy vestel klima servisi
maltepe bosch klima servisi

korsan taksi mengatakan...

Good content. You write beautiful things.
taksi
sportsbet
vbet
sportsbet
vbet
mrbahis
hacklink
hacklink
mrbahis

dursun mengatakan...

betmatik
kralbet
betpark
tipobet
slot siteleri
kibris bahis siteleri
poker siteleri
bonus veren siteler
mobil ödeme bahis
4B7

batu mengatakan...

sultangazi
bakırköy
beşiktaş
erzincan
izmir
33Q

Zahide mengatakan...

salt likit
salt likit
A7ZJ

Posting Komentar