Minggu, 17 Mei 2009

Mystery Spot " Melawan hukum Gravitasi "




Sebelum-nya saya membahas fenomena alam "Moses Miracle", sekarang saya akan membahas suatu fenomena alam berikut-nya yang membuat anda merasa tidak terpacaya itu ada. Fenomena alam yang mungkin belum terpublikasikan secara luas di indonesia yaitu fenomena alam dimana suatu daerah melanggar hukum gravitasi yang di buat oleh Sir Issac Newton yang di kenal dengan Mystery Spot " Melawan hukum Gravitasi ".


Dengan hukum gravitasi semua benda akan ditarik kearah semua benda lainnya oleh kekuatan gravitasi secara vertikal. Disebuah wilayah Santa Cruz, California terdapat suatu fenomena alam dimana ditempat itu banyak terjadi kejanggalan berupa melanggar hukum gravitasi yang mungkin membuat kita heran kebingungan jika berkunjung ke tempat tersebut.

Didaerah dengan hamparan hutan yang subur itu hukum gravitasi seakan-akan sudah dilanggar, semua pepohonan berdiri tidak tegak lurus vertikal tetapi miring dengan arah penyudutan yang sama bahkan dapat di katakan hampir roboh. Tempat tersebut dengan julukan Mystery Spot. Bahkan manusia yang berada disekitar "Mystery Spot" seluruh tubuh-nya tanpa diperintah oleh otak kita juga ikut-ikutan miring,walaupun berusaha untuk berdiri tegak, hasil-nya pun akan sama "tidak tegak vertikal".

Walaupun dengan keadaan yang tidak tegak vertikal, seseorang dapat berjalan dengan stabil dan tidak kehilangan keseimbangan-nya . Bila berkunjung ketempat ini, kita bisa melihat keanehan-kenehan seperti bangunan rumah yang terlihat hampir roboh, padahal sebenarnya bangunan tersebut masih kokoh berdiri, sapu yang bisa berdiri dengan keadaan yang miring, dan keanehan-keanehan lainnya.

Dengan ada-nya fenomena alam ini, apakah hukum gravitasi newton masih dipertahankan ? Para Ilmuwan belum dapat menjelaskan bagaimana fenomena ini dapat terjadi. Kadang suatu kejadian sangat sulit dijelaskan oleh akal dan logika, tapi saya rasa ini akan ada jawaban-nya mengapa bisa terjadi. Saya hanya bisa mengucap ALLAH MAHA BESAR.

Tinjuan Pustaka ;
http://www.roadsideamerica.com/story/2033
http://travel.yahoo.com/p-travelguide-2733719-mystery_spot_san_francisco-i;_ylc=X3oDMTFka28zOGNuBF9TAzI3NjY2NzkEX3MDOTY5NTUzMjUEc2VjA3NzcC1kZXN0BHNsawN0aXRsZQ--
http://www.indospiritual.com/artikel_fenomena-alam-gravitasi-yang-aneh.html

5 komentar:

Franky mengatakan...

hehehe pingin rasakan juga..

Andri mengatakan...

Klo mau nyobain ke Amerika

ideonair mengatakan...

baru tahu...kayak tariannya alm. jacko ya?

ranselmerah mengatakan...

harus nyoba kesana nih, dikirain cuma cerita fiktif ternyata memang bener2 ada

download film mengatakan...

artikel yg menarik mas, dan juga cukup bagus dan saya tertarik dengan artikelnya, dan salam kenal bro dari mico nie, dan juga sekalian nie kalo ada yg suka dengan film box office terbaru silakan kunjungi situs gue ok, karena anda bisa download film secara gratis karena kita update film setiap harinya. terima kasih buat admin disini juga ya, gbu.keep blogging

Posting Komentar