Jumat, 08 Mei 2009

Paket HP modem smart


Saat ini ada sebuah provider kartu telepon yang memberikan layanan gratis internet selama 6 bulan. Tapi jangan seneng dulu, anda harus membeli paket HP modem Haier mobil dari smart seharga 289.000 di gerai remi.

promo dari Smart dengan bundling ponsel Haier dan free koneksi sampai 12 GB selama 6 bulan, saya beli di depok town square seharga 340.000 karena bukan di gerai resmi . Jadi kalau Anda mau beli HP ini ada baiknya dipersiapkan flashdisk juga. Sebenarnya dalam paket pembelian ada CD driver, tapi katanya tidak kompatible, terutama untuk Vista ( bisa di dapatkan digerai resmi ).

Apabila teman-teman tidak sempat mengunjungi gerai nya Smart, teman-teman dapat mendownload nya dari situs resmi Smart yaitu di smart-telecom.co.id. Bagi pengguna windows vista bisa mendownload driver yang memang ditujukan pada pengguna Vista. Setelah utak atik beberapa waktu, memang banyak pesan error yang terjadi saat instalasi driver, namun pesan error tersebut diabaikan saja dan terus dilanjutkan. Setelah modem terinstal, buatlah koneksi internet seperti biasanya dengan menggunakan dial-up.

Pengalaman saya setelah beberapa waktu mencoba browsing dengan modem ponsel ini, ternyata kecepatannya cukup standar meski cenderung lambat pada jam 20 WIB saya cek dengan speedtest (lokasi di Pondok-pinang) terbaca kecepatan 234kbps pada pagi hari., tetapi apabila menjelang malam hanya sekitar 30 s/d 45 kbps. Meski agak lambat pada malam hari saya sendiri cukup puas karena meski sedang di rumah masih tetap bisa menjelajah internet…
Kecepatan akses pun tergantung lokasi anda berada dan cakupan area dari provider SMART sendiri

silahkan mencoba, nggak rugi kok

3 komentar:

Dedi eR mengatakan...

cuma kalo dah banyak yg pake..biasanya abis dah bandwidthnya. apalagi di tempatku ngga smart2 amat sinyalnya. kayaknya t-flash masih jadi pilihan :)

Andri mengatakan...

hhhmmm itulah kelemahan CDMA

Anonim mengatakan...

walaupun M2 cenderung mahal tapi M2 juga cukup memuaskan pelanggannya :)

Posting Komentar