Sabtu, 25 Juli 2009

Gadget Mata-mata




Bagi penggemar Film james Bond atau film-film intelijen, informasi ini sangat bermanfaat. Telah di produksi sebuah "Gadget Mata-mata" dan dapat di beli. Gadget ini mungkin merupakan salah satu impian yang dapat terwujud bagi para fans Film James Bond. Saya hanya menginformasikan 2 gadget yang sebetul-nya dalam dunia intilijen banyak sekali yaitu Dasi dengan kamera tersembunyi dan Korek api dengan kamera dan video mata-mata


Dasi dengan kamera tersembunyi adalah gadget yang sangat ideal untuk mengawasi sesuatu tanpa terdeteksi. Pada dasi tersebut ada sebuah pinhole untuk kamera pengamat yang tersembunyi diantaranya motif. Kamera tersebut dapat mengambil video dengan resolusi 352 x 288 pada 12 fps.Videonya akan disimpan dalam format AVI, dan dilengkapi dengan memori internal 2 GB. Anda juga dapat mentransfer data dengan mudah ke PC via port USB. Dasi ini juga dilengkapi dengan sebuah remote control sehingga Anda dapat memulai dan menghentikan rekaman dengan mudah. Gadget tersebut tersedia di http://gadget.brando.com.hk dengan harga $66.

Korek Api dengan kamera mata-mata adalah sebuah spy camera dan video dalam bentuk sebuah korek api gas yang sering di gunakan oleh para perokok. Korek api ini melalui lubang kecil yang ada di bagian barcode dapat merekam video dengan resolusi 640×480 pixels (AVI/ 25 fps) dan mengambil gambar (foto) sampai 1280×1024 pixels. Untuk mengambil gambar/ video, kita cukup menekan bagian atas yang biasanya digunakan untuk menyalakan api dan kapasitas memori internal sebesar 4GB. Sedangkan untuk baterainya, menggunakan baterai Lithium Ion yang bisa diisi ulang langsung melalui koneksi USB. Kekurangan-nya, bentuknya sebagai korek api gas ini tidak dapat digunakan untuk mengeluarkan api dengan kata lain replika. Korek Api ini dijual dengan harga US$ 49.00 tersedia di http://gadget.brando.com.hk.

2 komentar:

Ansgarius mengatakan...

kereeen tapi nggak bisa beli hiks..

Eri Fin DinaShia mengatakan...

Keren bangeettt....

Tapi juga bahaya, siiih... Kalo bwt ngintipin yg nggak2. Hehehehe...

Posting Komentar