Minggu, 14 Juni 2009

BBB ( Bukan BlackBerry ) nexian G-900


Kemarin tanggal 14 juni saya melancong ke JHCC untuk selayang pandang Pameran Komputer dan Handphone serta Provider Telekomunikasi. Di salah satu gerai saya melihat antrian yang begitu panjang, ternyata gerai tersebut menjual Handphone lokal merk Nexian. Tapi apa yang membuat pengunjung begitu antusias membeli produk yg di pasarkan di gerai tersebut ?, Sebuah handphone mirip dengan Casing BlackBerry terpajang. Setelah saya coba-coba bertanya kepada para pengantri, mereka menjawab " Saya ingin beli BBB"..maksud-nya apa ya, ternyata kepanjangan dari BBB adalah Bukan BlackBerry. BBB yang di maksud adalah BBB ( Bukan BlackBerry ) nexian G-900


Nexian ssebagai penyedia ponsel lokal meluncurkan Nexian G900 yang trendy dan mewah, serta sudah dilengkapi dengan menu khusus untuk koneksi ke Facebook. Kenyamanan untuk mengupdate status di situs social networking itu dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan sekali klik saja. Selain itu BBB memiliki kemampuan untuk mendukung kegiatan chatting.

Harga BBB yang murah di bandingkan dengan yang di jiplak di bandrol seharga Rp.999.000 membuat banyak kalangan menilai handphone Nexian G900 sangatlah murah meriah akhir-nya yang membuat gerai XL di banjiri pengunjung. Bayangkan saja dengan harga tersebut aplikasi yang diusung handphone tersebut tergolong sangat lengkap. Mulai dari Dual GSM on, chatting, email browsing, facebook, kamera, mp3 player, FM radio, bluetooth, voice recorder dsb.

Nexian G900 ini merupakan versi paket hemat-nya Blackberry sekaligus di jiplak. Kekurangan yang saya temui, aplikasi untuk menonton televisi, dan kualitas kamera yang pas-pasan. Ya nama-nya murah meriah dengan aplikasi lengkap lagi, apabila ada kekurangan ya harap wajar. Bagi yang mempunyai budget terbatas tetapi kepingin BlackBerry, BBB wajib menjadi salah satu incaran tetapi harap mengantri karena peminat-nya begitu banyak.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm,,gerainya selain tu dimana lagi y??

harga 1juta tu g pke PPN lagi kan?

Andri mengatakan...

di toko2x ponsel di roxy buanyak kok tapi klo dah disana kisaran 1,1 sampe 1,3 juta

james mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Koko James mengatakan...

hmmm hp cina suka ngadet kadang sperti ktouch gt;(

Anonim mengatakan...

kalo mau beli ama gue gue jual muar kok cu man si bekas mau gx lo mau hubungi aq

Posting Komentar