Kamis, 06 Agustus 2009

Al-Qur'an Jadi Cantik




Insya Allah sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah.Geliat produksi baju muslim dan asesorisnya sudah mulai menggeliat. Ini merupakan siklus tahunan dari industri garmen, khususnya produk muslim. Selain busana muslim, aksesoris muslim juga di minati, salah satu-nya Sampul Al-Qur'an. Pada saat bulan Ramadhan peningkatan aktivitas membaca kitab suci Al-Qur'an lebih tinggi dibandingkan dengan bulan-bulan sebelum-nya. Salah satu aksesoris muslim berkualiatis adalah sampul Al-Qur'an, sampul tersebiut membuat "Al-Qur'an Jadi Cantik"

Seseorang tidak hanya harus memakai baju yang bagus, tetapi juga serasi dengan aksesori yang dikenakannya. Sekali pun dengan tujuan beribadah atau mencari pahala, misalnya ke pengajian. Atas dasar ini, para wanita yang datang ke pengajian sebisa mungkin mengenakan busana muslim yang matching dengan kerudung, tas, sepatu atau sandal, serta perlengkapan salat, seperti mukena, sajadah, dan…sampul Alquran. Asal tahu saja, sampul Alquran kini juga telah menjadi bagian dari gaya berbusana sebagian muslimat Ibukota. Di sisi lain, sampul yang cantik cenderung akan memotivasi pemiliknya untuk rajin membaca Alquran setiap hari, bukan?


Selama ini, kitab suci umat Islam ini dilindungi oleh sampul yang terbuat dari bermacam-macam bahan, sebagai hasil berbagai modifikasi. Tapi, karena terlalu sering dibaca, sampul Alquran ini rusak atau setidaknya berubah menjadi kumal. Apalagi, sebagian dari sampul-sampul tersebut terbuat dari bahan atau hiasan yang tidak memungkinkan untuk dicuci. Di sisi lain, beberapa sampul Alquran terlihat sangat sederhana dan minimalis sehingga tidak sedap dipandang, misalnya berwarna putih polos atau berhiaskan bordir dengan satu warna benang (emas atau perak)

Sampul Al-Qur'an yang ini terlihat berbeda, bahan sampul AL-Qur'an ini terbuat dari kain dengan hiasan bordiran dengan berbagai motif yang memperindah kitab suci Umat Islam yaitu Al-Qur'an. Karena terbuat dari kain, Sampul tersebut dapat di cuci sehingga dapat terlihat terawat walaupun Al-Qur'an didalam-nya telah berumur. Dengan ada-nya produk Sampul Al-Qur'an ini dapet memberi penghargaan terhadap kitab suci Al-Qur'an, Ketika berbusana anda ingin terlihat baik / elegan kenapa dengan kitab Suci panduan hidup anda tidak !!!!!!

Produk Sampul Al-Qur'an ini tersedia di Romy Modest dengan alamat Jl.Pondok-Pinang III Rt:03/Rw:02 no.11 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan no telpon : 021-99220474 atau dapat di lihat pada http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1531985

4 komentar:

internet Global mengatakan...

Mudah - mudahan dengan merubah penampilan al Quran akan merubah cara kita beribadah mengamalkan ayat - ayat suci al quran supaya lebih baik. amin

ina mengatakan...

bagus yah!!! menarik lagi,..!!!

mudah2an menarik orang jg buat membaca AL-Quran dan mengamalkannya,...

Andri mengatakan...

setuju ntuk semua

sosial seni budaya bisnis mengatakan...

dan al Quran bakalan tambah cantik bila dibaca dan dipahami

Posting Komentar